Karakter Dasar Burung Cucak Hijau

Karakter dasar burung cucak hijau ini adalah Semi fighter. Burung ini bukanlah burung petarung murni, daya tarung yang ada pada burung ini cenderung akibat tingkat birahi pada level tertentu yang akan membuat burung ini menjaga daerah teritorialnya.
Karakter Dasar Burung Cucak Hijau, Cara Budidaya Burung Cucak Hijau, Karakter Burung Cucak Ijo, Karakter Dasar dari Burung Cucak Hijau
Burung cucak hijau ini takut akan suasana gelap dan gampang panik apabila berada pada lingkungan atau suasana yang gelap. Hindari menempatkan burung ini pada tempat yang gelap, sehingga karakter dasar burung cucak hijau ini sangat riskan apalagi membawanya pada malam hari. Karena akan mengakibatkan burung ini akan panik, nabrak ruji kurungan, bulunya rontok dan dapat menjadi stress.

Dibalik dari ketakutannya pada suasana gelap dan mudah panik, burung cucak hijau ini juga memiliki karakter yang sangat cerdas, gampang menirukan tapi sangat gampang lupa. Dalam kondisi normal, burung ini dapat merekam suara isian yang ada disekitarnya dengan sangat cepat. Sangat mudah di master, tetapi apabila dalam kurun waktu tertentu tidak mendengar suara-suara master yang sudah ada, maka dengan gampang hilang dari memorinya.

Selain tersebut diatas, burung cucak hijau ini juga memiliki karakter yang mudah jinak. Karena kemampuan beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini mudah jinak kepada manusia, itulah beberapa karakter dasar burung cucak hijau.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment