Tips Dan Cara Beternak

Terfikir untuk membuat sebuah media publikasi tentang tips dan cara beternak, kenapa berfikir seperti itu karena saya pribadi juga merupakan seorang yang bisa dikatakan pemula dalam dunia berternak. Melihat dari perkembangan dalam dunia beternak itu membuat saya tertarik untuk ikut serta dalam dunia tersebut. Selain dunia beternak itu menyenangkan, beternak juga dapat membawakan hasil (materi).

Tips dan cara beternak ini saya buat bertujuan untuk menyimpan hal-hal atau cara dan tips yang saya dapatkan entah dari dunia maya atau nyata yang berhubungan dengan cara beternak.kemudian saya akan menyimpannya pada media ini untuk berbagi dengan Anda (masyarakat luas) dan khusunya untuk saya pribadi.

Saya berharap media tips dan cara beternak ini dapat membantu Anda dalam mencari tata cara atau tips dalam membudidayakan atau beternak sesuai dengan hobi atau kesukaan Anda.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:22 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment